Sabtu, 29 Juni 2013

yang tergantikan..

Bulan ini tepat 3tahun kita bersama seharusnya menjadi moment bahagia buat aku dan kamu karena dari awal tahun ini aku sudah merencanakan apa yang akan kita lakukan pada tanggal 23 Juni 2013 kemarin tapi Tuhan berencana lain, pada bulan ini Tuhan meminta aku membuka mata apa yang harus aku lakukan. pernyataan yang tak ku duga sebelumnya dari bibir indahmu, pernyataan pahit yang harus aku telan sendiri, ya harusnya aku menyadari kamu yang aku temui waktu itu bukanlah kamu yang 3tahun lalu yang aku temui, rasa kangen dari lubuk hati, rasa ingin memelukmu kembali telah ditutup dengan rasa pahit rasa yang sangat sakit untukku, ternyata benar kamu menginginkan aku untuk pergi sedangkan aku menginginkanmu untuk kembali, kamu yang sudah tidak membutuhkan aku, tapi aku?? aku masih sangat membutuhkan kamu, dan disaat yang bersamaan kamu mulai mengatakan posisi ku telah digantikan dengan dia. kamu adalah sosok yang selalu buat aku tersenyum dalam kesedihan tapi sekarang kamu adalah sosok yang memberikan aku kesedihan disetiap aku tersenyum. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar